Ok Baru Ngepost Lagi!!

/
0 Comments

Setelah banyak ngurusin html yang rada kaga jelas gw akhirnyya ngepost lagi!!!

ok kemaren gw and temen-temen ngumpul dirumah audy untuk acara ngbrol ma orng australi.

Namanya Zara. setelah ngobrol kita kedatangan seorang tamu yang selalu terlambat yaitu zahra bukan org australi. Kebetulan dia lagi  ultah dan langsung disambut dengan kata-kata "zahra PUnya mana??". Si zara biang "What is PU". Gw blg"A birthday fee" padahal yg bener birthday tax cz gw lupa pajak bahasa inggrisnya apa. ok di rumah audy ada 14 orang yaitu: Gw,Audy,Mameth,Faiz,Salsa,Joko/laras/ditha,puji,syifa,rara,aphe,aulia,carolyne,riztan sama Zahra. kita langsung menuju studio alam untuk melanjutkan pembicaraan. Setelah sampai salsa lang sung nteletuk:

Salsa: Yg disana aja yang ada rumah pohonnya.

Kita menuruti perkataannya

dan langsung berjalan setelah sampai di tujuan ternyata ada shoting film. dan kita balik ke tempat semula.ok kita ngobrol sambil makan cemilan dari syifa. Jam 12 azanpun berkumandang kita langsung shalat(anak laki") anak cwe ga tau kemana. setelah selesai shalat kita foto-foto. dan kita dipanggil untuk makan siang dari syifa.

setelah selesai kita akhirnya foto bareng zara.

ceritanya panjang tapi gw males ngetiknya. tunggu post gw berikutnya




You may also like

No comments:

Silakan Komentar.