Wisata SEO Sadau

/
0 Comments



Wisata SEO Sadau adalah sebuah kontes SEO ( search engine optimization ) sekaligus dalam rangka memperkenalkan obyek wisata di kota Tarakan, pulau Sadau dan sekitarnya yang terletak di propinsi Kalimantan Timur. Kontes Wisata SEO Sadau ini diselenggarakan oleh blogBisnis Onlinedan didukung Lowongan kerja, dimulai dari tanggal 1 April 2009 sampai dengan 16 Agustus 2009. Pemenang ditentukan lewat hasil SERP ( Search engine Result Pages ) di google.co.id pada tanggal 17 Agustus 2009.


Sesuai dengan judulnya yaitu "Wisata SEO Sadau", postingan ini bertujuan untuk mengenalkan wisata kota tarakan yang berbalut kontes SEO. Kota tarakan terletak di ujung utara pulau kalimantan (kaltim) yang memiliki potensi kelautan yang sangat besar sehingga terkenal juga dengan wisata lautnya yang sangat menarik.

Salah satu tempat wisata yang ada di pulau tarakan adalah pulau sadau.

Pulau Sadau adalah sebuah pulau yang terletak sekitar 13,9 km dari pulau Tarakan, dan berjarak sekitar 23,3 km dari kota Tarakan. Ada beberapa pulau lainnya di kawasan Tarakan ini selain Pulau Sadau, seperti Pulau Payau, Pulau Fanny, Pulau Menulun, Pulau Kapal, dan Pulau Tibi.

Objek wisata kota tarakan tidak hanya pulau sadau ada juga:
-Pantai Amal
-Hutan Mangrove
-Taman Anggrek
-Air Terjun Karungan di Mamburungan
-Museum
-Penangkaran Buaya di Juata
-Sumur Minyak
-Wana Wisata Persemaian
-Bunker Tentara Jepang
-Monumen Pompa Angguk tanda sejarah Perminyakan di Tarakan
-Tugu Makam Tentara Australia
-Pulau Sadau
-Kebun Salak


You may also like

No comments:

Silakan Komentar.