Long Time No see

/
0 Comments
oke setelah kurang lebih 9 abad gw ga ngurusin ini blog (hiperbola) akhirnya gw buka lagi karna ada acara lomba blog di sekolah gw (padahal lu ga ikut kan ras?). oke gw ngaku gw ga ikut lomba tapi gw pingin tau aja masih inget ga gw ngurus blog dan agak sedikit lupa ternyata haha. Jadi yang ikut dalam lomba membuat blog kali ini dari kelas gw ada Salsa, kita masih ga tau nih dia buat blog baru atau ngeedit blog lama dia, nih gw kasih tau linknya sarasasalesale.blogspot.com kalo mau follow di twitter di @salsaolus kalo mau follow gw juga bisa di @AnindraFarrasu oke jadi gini gw ga tau mau bahas apa sampe di postingan gw selanjutnya BYE


You may also like

No comments:

Silakan Komentar.