Konser Menggila

/
0 Comments
Karena tangan gw gatel mau ngepost jadi gw ngepost juga deh padahal janjinya besok.
Pertama gw mau ngeshare tentang Konser konser gila di Indonesia ini, tapi sayangnya gw ga bisa nonton karena Ga punya duit harus belajar buat UN dan mempersiapkan diri buat SMA
Jadi pertama tuh ada:
FAR EAST MOVEMENT
Orang ya super gila cool ini tampil di Indonesia lho 15 Maret kemaren.
Karena gw baik ya gw kasih aja nih videonya

Yang kedua ada





BRUNO MARS
What The Hell banget gw ga bisa nonton konser yang paling berharga didalam hidup gw. Orang yang kebetulan kakak artis favorite banget bagi gw *ea* tampil pada 5 April 2011 lalu.
tanpa video kayaknya ga afdol nih silakan menikmati

Yang ke tiga

MAROON 5
Kalo udah ngeliat tampang tampang orang ini pasti kalian akan teringat lagu De bobi anak pandai This Love
tanpa basa basi gw tampilin videonya hanya untuk kalian

*SPEECHLESS*

Masih banyak deh yang pingin banget gw share tapi capek, kapan kapan lagi ya~


You may also like

No comments:

Silakan Komentar.