Tes Uji Coba SC

/
0 Comments
Sumpah selama 3 hari ini sc ngadain hal paling berat bagi anggota sc. Selama 3 hari dan sehari mulai dari jam 8-15 dengan jujur pasti berat bagi yang bukan sc komputer.
Gw ga bisa ngebayangin gimana si mota bisa menyelesaikan hari hari itu dengan angka angka yang ga terlalu penting, gimana si latu bisa ngapalin buku yang tebelnya lebih dari tebel badan gw yang dilipet jadi delapan. Itu pasti berat.

Tapi bagi
sc komputer semua hari hari itu terasa menyenangkan. Pas hari pertama tuh gw dateng ke labkom smansa semangat banget gila lo kapan lagi gw bisa belajar ngoding. Pas sampe gw masih berdua sama soko dan ga lama kemudian pada dateng dan tumben tumbennya hari ini rame di labkom, gw rasa pasti serius. Pas jam 9an anak kelas 10 pada pindah ke komputer pojok belakang dan gw ga tau mau ngapain -_- eh ternyata maen dota, dan gw ikut pindah lah haha males amat ngerjain soal soal yang kayak rambutnya abay. Pertama tuh maen dota gitu karna audy baru pertama maen dia maen tuh tijel banget sumpah, dan hokinya dia nyampahin mulu jadi dapet first blood ini orang bener bener homo. 15 menit sebelom istirahat kakak kelas si otong nyuruh kita teori bentaran, eh bener ga sampe 15 menit kita istirahat surga dunia banget sumpah, dan setelah istirahat kita tetep maen sampe pulang. Ini lah SC komputer.

Hari ke 2 tumben tumbenan kita belajar pagi gw dengerin aja tuh si soko ngomong, padahal gw kaga ngerti apa apaan wkwk. Eh ga lama kemudian pas gw lagi pusing pusingnya gw inget kalo gw minta game ke audy. Gw minjem aja hardisk soko pas gw buka.. BEH! mantep men banyak banget gamenya, ga gw sangka ternyata soko gamers. Langsing gw copy aja gamenya dan 50GB sudah memori gw terpakai buat game soko. Dan lu tau pa sembari gw bermain, soko ikutan maen anjir emang racun abis. Dia maen apaan yak gw lupa gw liatin aja buset serius abis. Terus si noly sama audy buffer youtube ga jelas kayak indomie gitu dan bener pas makan siang kita makan indomie random abis.

Hari ketiga bener bener sulit karna ada tes -_-
gw benerbener kaga bisa tesnya dn lu tau gw urutan 4 dari bawah homo abis sebagai cowo gw merasa gagal, sial *belajar* *ngoding*


You may also like

No comments:

Silakan Komentar.