#FORTEONEBIRDS!

/
0 Comments
Oke gw bakal ngepost temen temen forteonebirds. Forteonebirds itu adalah sebuah keluarga yang terjalin karena adanya ekskul paskibra. Apa? PASKIBRA? elu paskib ras? yoman nih ceritanya.

Pas gw baru aja masuk smansa pas jaman jaman mopd kita dilatih pbb atau apalah itu pokoknya baris baris, gw sangat ga tertarik! Nah karna bentar lagi ada 17an kakak kakak paskib ngajakin anak kelas 10 buat jadi pengibar 17an dan lu tau apa?
gw ga kepilih -_- yaiyalah namanya juga ga niat. Dan pada suatu hari pas gw lagi asik asik tidur nyenyak, gw di sms seseorang yang umm apa ya, namanya kintan -__________- dia ngajak gw buat ikut capas(calon paskibra). HELL! ini menghina sumpah apa kintan ga bisa ngeliat bahwa badan gw yang agakpendek ini ikut? Apa gw ga diketawain? apa gw ga tambah sengsara -_- oke dia ngasih tau alesan, alesannya cukup tragis kalo orangnya kurang kita disuruh pushup, mendengar kata kata cewe disuruh pushup gw ga bakal tega -_- oke dan gw janji bakal dateng besoknya. Pas dateng muka cengok gw timbul dan clengak clenguk ga kenal siapapun sial! Pokoknya gw liat ada cowo ga tinggi banget sih biasa aja, kayaknya ngeselin gitu namanya fatur. Dan pas kintan datenng, kintan heboh sendiri dan kakak paskib heran kalo yang ikut gw -_- gw cuma kenal satu doang kakak paskib karna 1 smp pas ujian 1 ruangan dan dia selalu muncul di kertas pararel --" kalo ada kertas pararel paling bawah mungkin gw selalu terpampang. Namanya kak steffy, entah dia kenal gw atau ngga yang penting gw tau namanya.


Hari demi hari gw banyak kenalan sama temen temen capas dan akhirnya teroret... kita berjumlah 62 orang. HEBAT! Seiring berjalannya waktu, kita mulai berkurang sampe sekarang dan inilah kita yang insya allah akan menjadi 21 orang. Nama FORTEONEBIRDS sendiri muncul karna kita disuruh namain angkatan kita dan lu tau apa. Nuel dengan ide jeniusnya namain angkatan kita "burung" kenapa burung? karna di salah satu lyric lagu paskibra ada yang gini


dari situlah terbentuk nama burung, tapi apa kerennya dengan burung. Dan pasti kita bakal dianggep main main -_- serba salah. Entah mengapa 15 menit sebelum pelantikan dimulai mimi dayra mengusulkan nama kita menjadi FORTEONE BIRDS
FORTEONE=Forever Twenty One (bahasa mimi)
Birds=makhluk yang bercita cita jadi paskibra(bahasa nuel)
KEREN KAN? yoman B)

Dengan bangganya gw mamerin nih nama ke kalian semua. Ini dia anggota forteone birds..

1. Pipi Ramadhan

    Orangnya baik tapi kadang suka tijel sendiri apa lagi pas ngelawak -_-

2.Mimi Dayra
Orangnya baik banget perhatian sama kita pokoknya the best banget *dapet gocap*

3.Bobi
Kalo ga ada nih orang gw ga bakal lanjut paskib. Jadi waktu itu cewe gw pernah ngambek dan minta gw keluar paskib gw sih mau dan ga mau haha dan dia adalah penolong gw aseeek (bilang apa lu bob)

4. Ian
Entah apa yang ada di kepala ian, dia hoki karna kintan mau dibonceng. sial -_- ini orang suka ngelantur kalo di tanya di pos pas pelantikan. Ditanya apa dijawab apa wkwkwkwk tijel, dia juga termasuk yang sering galau huehuehue

5.Bimbim

Wkwkwk ini orang yang tampangnya terkocak sedunia sumpah, muka datar banget kalo kena candid. Ga kayak si bela atau kintan azz. kalo mereka ga gue foto aja begaya. Si bimbim tuh jago banget seni sumpah dia juga pinter anjir banget yak.

6.Aga

Ini orang jago maen gitar, ganteng, pinter *dapet gocap* tapi kadang kadang suka tijel oh iya denger denger dari si arras kalo dia tuh deket gitu sama shalfa, dimana ada shalfa pasti ada dia

7.Fatur

Dia ketua icawan kita loh, dia pendiriannya mantep banget padahal di ejek ejek sama (kompor (gas) balon) tapi dia tetep bertahan di paskib salut banget. Dia ikut pelantikan lagi aihhh.

8.Nuel
Ini gw ga tau berasal dari planet mana. Dia tuh perfect. Apa aja bisa, jago nyanyi, maen gitar, drum, pinter mtk, jago basket,futsal,renang,voli anggar,balet,cheerleader. Tapi yang paling mantep dia tuh lucu abis, sama dia tuh bisa  buat kegalauan seseorang ilang seketika. NICE!

9.Ome
Dia jago banget maen gitar gila (siapa yang ngajarin me?) aih haha dia orangnya tepat waktu banget huehuehue maaf me gw sering ngaret

10. Riri
 Nih gw bingung dia tuh cewe atau cowo -_- fleksibel banget sumpah. Mukanya mirip kakak mitra gw awkawkawkawk.  Kadang kadang tijel dan suka ngatain gw. Banyak salah dan ga mau minta maaf sama gw. Mau lu apaan sih ri? ngeselin banget --" canda ri

11.Bela

Ini cewe apa banget -_- tapi gitu gitu dia temen curhat gw loh, walaupun akhirnya pasti nyasar nyasar juga -_- tapi tetep aja dia baik banget, pinter lagi, unyuu lagi *dapet gocap* Dulu gw kira tuh bela orangnya songong gitu -_- eh tapi ngga dia asik banget terus juga baik hehei. Dia paling geregetan nih kalo cewe gw ngambek --" pokoknya asik deh sama bela mumumu (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)

12.Shalfa

Ini oorang paling tijel yang pernah gw temuin. Anjir lebay banget gw salah dikit dikatain sial. Mampus lu belom dapet oleh oleh dari gw kan? Karma rasain mampus. wkwkwk Paling kocak pas kita semua janjian ga dateng latian padahal becanda haha. Eh cuma dia sendiri yang dateng RASAIN!!!! walaupun ada kintan sama teh wita akhirnya. Kasian juga sih gw akhirnya, -_-

13. Kintan Filania
Ini bocah galau mulu cerita hidupnya, ga tau dia kenapa udah diputsin terus udah sama yang laen eh masih nginget nget aja yang pertama haduuh kintan kintan

14. Kintan azzahra

Ini cewe kece banget. Heboh banget sampe sampe pas malam seni gw terpental karna gerakan dia -_____- tapi dia suka sakit kasiaan mudah mudahan aja ga sakit sakit lagi ya...

15.Ninis


Speechless deh pokoknya, dia tuh tour guide gw selama dibali hahaha sayangnya gw ga ngunjungin tempat yang dia rekomendasikan.

16. Ina
Dia tuh jutek gitu mukanya. -_- tapi beneran kalo ini sekalinya marah, beneran jutek sampe gw didiemin -________- kapok gw ngeisengin lu na. Tpi kalo lagi baik mah baik banget. Rumah ina ga jauh loh dari rumah gw tinggal jalan wkwkwk.

17.Shinta

Anak terkecil di paskib, ikut paskib dari dulu, Kalo ga ada dia gw yakin gw ga bakal pulang wkwkwk. thanks tebengannya.
18. David


Kalo aja dia ga jadi ketua pramuka, gw yakin dia bakal niat paskib dan dateng terus ayo vid elah lu paskib lah sekali kali. Kapan lagi ada keluarga kayak gini eaea
 19.Tio


Tio ayok dateng paskib, kita ga cuma latihan kok. Katanya lu kurang di nilai ayok belajar banyak tuh anak paskib yang ranking 10 besar gw juga mau berguru ke mereka ayok dateng dateng!

20.Mail


Mail jangan galau dong, ayok dateng lagi paskibnya. Biar kita lengkap 21. Jangan peduliin orang mau ngomong apa yang penting kita hadepin masalah bersama eaea.


21.Theoneandonly
lu liat bio blog ini aja deh males ngetiknya capek.




Oh iya mungkin banyak yang nanya kenapa gw ga niat paskib tapi tetep lanjut paskib bahkan tergolong yang sering ikut latian. Karena gw ga niat sama latiaanya tapi gw suka banget dan udah terikat sama kekeluargaannya itu loh bikin ngangenin. Apa lagi pas kita nyanyi bareng galau ilang masalah lupa mantep banget. Pas jalan sama forteone juga kita selalu ketawa bersama. Menyelesaikan masalah bersama dan tetep bakal kompak. Forteone the best banget deh pokoknya mumumu (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)


You may also like

No comments:

Silakan Komentar.