Android :)

/
0 Comments
Oke kali ini gw bakal ngepost tentang android.







Ya menurut gw sih ini gadget yang keren banget, sesuai hasil penelusuran gw android ga kalah dengan produk produk apple. Berhubung produk apple itu mahalnya banget jadi kebanyakan orang yang ga punya duit kekurangan duit beli produk android ini. Android itu didukung dengan Google. Seperti yang kalian tau google adalah web terbesar di dunia saat ini.
Cita cita gw jadi programmer di google lho :) (oke ini ga penting)
Gw share aja ya hp hp yang berbasis android
Dari samsung

Galaxy S
galaxy S ini udah di revisi beberapa kali, dan gw ga tau bedanya apa karna gw ga punya.
Galaxy Spica
Ini Hp keluaran lama yang berbasis android
Galaxy Ace
Nah ini Hp mantep banget sumpah jadi pingin beli *nangis bareng @poconggg*
Galaxy Mini
Nah ini Hp gw banget, karena gw ga punya kekurangan duit jadi menurut gw sih cocok. dengan harga murah tapi tetep asik
Segitu dulu dari Samsung Mati gw kalo banyak banyak

Dari Sony Erricson
Xperia X10 mini pro
*Speechless*
Xperia Arc



Gila keren abis nih Soner. Kalo soner sih bentuknya ga beda jauh ya cuma spek sama ukuran paling

Dari LG
LG Optimus


Keren Keren ga? Masih banyak sih hp hp kayak gini. Yaudah gausah dibahas lagi sakit ati liat gambar Hp yang keren keren gitu *nangis bareng @poconggg*



You may also like

No comments:

Silakan Komentar.