Dota,Dota,Dota

/
0 Comments
Kali ini gw bakalan ngepost tentang game yang bernama DOTA (gw ga tau lupa kepanjangannya apa.)
Karena gw jarang main gw lupa gitu tentang game ini pokoknya yang gw inget Hero andalan gw adalah



Venomancer.
Pengalaman gw maen game ini tuh dari kelas 6SD, waktu itu gw ga
ngerti apa maksutnya game ini. Akhirnya gw berhenti maen game ini. Eh pas kelas 1 SMP temen gw yang namanya Rezdi ngajakin gw maen game ini yaudah gw maen lagi aja eh ga taunya dia dewa banget dan gw yaaa tau sendiri lah. Setiap minggu nih gw maen mulu sama nih orang yang bernama Rezdi, Alvin, Daffa buset kita bertiga waktu itu pada ga bisa maen dan si Rezdi udah kayak maen sendiri. Hal yang paling sulit bagi gw adalah harus mantengin monitor sampe game abis! Gila ga? Soalnya di dalam game ini ada hero yang bisa ngilang(bahasa apa ini?) sampe sekarang akhirnya gw maen lagi. Dan terakhir gw maen sama Alvin dan Daffa mereka udah pada jago jago sementara gw? yaa tau sendiri lah. Ini adalah cerita gw tentang bermain dota, apa cerita lo? #arrasmie #korbaniklan

Karna gw baik gw kasih aja nih video lucu-lucu, kalo yang ngerti sih pasti ngakak tapi yang ga tau game apa ini seperti gw hanya mantengin layar sok sok buffering dan ketawa maksa.


You may also like

No comments:

Silakan Komentar.