Go to somewhere~

/
0 Comments
Oke hari ini tepatnya 7 jam yang lalu, gw dan temen temen PASKIBRA jalan jalan (sebelum liburan gitu). Tadinya sih cuma pengen angkatan 21 tapi pas kemaren malem si kintan sms dia udah ngajak senior -__-, yaudah mau diapain lagi terima aja. Jadi rencananya abis solat jumat tuh ke smsansa dan berangkat bareng. Baru aja gw berangkat gw di sms kintan kalo yang dateng sepi, yaudah gw sih terima aja -_- dia juga ga yakin gitu bakal jadi atau ngga. Pas sampe sekolah gw ketemu nuel sama ian di 88, dan di situ juga ada teh steffy :3. Tapi dia lagi sama kresna adek kelas gw, ga tau dia ngapain. Akhirnya gw cengin aje haha. Ga lama kemudian si bela dateng sama gede, ini gede ngapain ikut sih haha tapi gapapa karna kita baek akhirnya gedepun ikut. Gw sih ngelirik lirik ke arah ian gitu ngeliatin tampang kicepnya dia ketemu sama gede. Isunya sih si ian nih pernah suka sama bela, tapi karna diputusin pacarnya jadi dia ga suka
bela lagi. nice! Dan gw masih mikir ini si kintan mane sms gw suruh dateng cepet dianye kaga ada sungguh dari kemarin.

Akhirnya si shinta dateng dan dia pake seragam, gw sih cuma ga bisa ngebayangin aja kalo misalkan kita ninggalin shinta pasti dia di tarik satpam terus nanya "ibunya dimana dek" sengguh memalukan. Dan akhirnya *jeng jeng jeng*
Akhirnya kita semua naek angkot dan mulai tijel tijel, dan lu tau yang lebih kocak? Nuel di cengin tukang angkot. Anjir ini kocak abis. Semua dari kita tuh kaga pernah yang namanya ngecengin nuel, pasti kalah kalo adu bacot. Tapi abang angkot yang satu ini bener bener jago banget buat nuel kicep. Pas sampe margo kita nyari bela dan kintan azzahra, bukan filania. Filania mah ada dihati aaaaan. Pas ketemu, kita mutusin buat karaokean dan disitu ada teh steffy juga yey. Lagu pertama tuh lagu SO7, lagu angkatan paskib kita bor, dan gw yang baru pertama kali karaokean bener bener norak. Dikaraokean tuh si riri,kintan azzahra sama bela kaganyani. Tapi akhirnya bela nyanyi lagu galaunya dia. Gw yakin banget bela nahan aer mata itu. Pokoknya tuh yang nyanyi kalo ga gw-nuel,gw-shinta,nuel-shinta dan ian yang jbjb teh steffy juga pernah sih nyanyi bareng nuel tapi sekali doang. Galama kemudian ada teh dea dateng dan ada juga bobi. makin rame ternyata. Dan lagi asik asik nyanyi, komputer itu ngelek -_-. gw disuruh shinta nelpon mbak mbaknya dan saking noraknya gw, gw ga tau kalo langsung nyambung ke mbak mbaknya. Lama menunggu abang teknisi gak kunjung datang. Gw nelpon lagi dan gw mencoba gombalin mbak mbaknya pake gombalan flashdisk gw. dan aneh bin ajaib, mas mas teknisi langsung dateng dan mereka berdua seperti pasangan homo yang dimabuk asmara di tempat karaoke. -_- #random. Setelah bener, kita nyanyi lagi pokoknya list lagi kita tuh

Pas selesai kita buru buru solat, dan pas selesai solat gw keinget gw belom daftar ulang LIA HELL! gimana ini .Akhirnya gw cao naek angkot dan Margo-Lia cuma 3 menit jago abang angkotnya.

Pas udah selesai daftar lia, dan alhamdulillah naek level T.T terharu banget sumpah.  Karna ga ada angkot, dan gw takut ditingggal makan sama yang laen gw lari sampe kira kira hampir se-bumiwiyata gokil abis. Pas nemu angkot, gw langsung naek dan lu tau apa? abang angkotnya lagi curcol sama temennya tentang kawin paksa. wkwkwk lawak abis sumpah. Sampe detos udah mulai gerimis, dan pas di jembatan penyebrangan, gw berasa kayak layangan. Terompang amping oleh angin. Sampe dibawah gw lari sekenceng kencengnya kayak orang lagi dapet duit kaget .-. Baru aja makanan sampe di meja siriri di sms bapaknya suruh pulang dia langsung masang muka galau dan muka yang tidak jelas. Gw sih nyantai makan aja haha. Dan ricebowl itu emang enak banget dan harga terjangkau kalo bisa dibilang hampir sama dengan putrajaya di smansa, bedanya tempatnya lebih elit dan harganya lebih mahal.

Pas selesai makan kita balik dan riri semangat banget buat pulang haha.

akhirnya kita pulang bareng, abang angkotnya tijel lagi sumpah ini buat kita bingung. Gw sama nuel mestinya turun di depan terminal, tapi ga enak kan ninggalin cewe jadi kita temenin deh unyuu banget kan :3 terus juga teh steffy takut sama jembatan penyebrangan. Entah apa yang ngebuat dia takut, apa dia takut tiba tiba ada spiderman yang menyelamatkan hidupnya atau ada superman bermuka nuel yang bakal ngegendongnya. Ini semua ga pernah masuk akal gw. Yaudah kita temenin sambil nyebrang lagi haha. Yaudah gw sama nuel ngoceh di angkot haha sampe akhirnya kita pulang dengan selamat




You may also like

No comments:

Silakan Komentar.