Jualan :9

/
0 Comments
Hari ini pas gw baru aja pulang dari bali 2 hari yang lalu -_- gw udah latian paskib. Anjir dan latian kali ini bener bener beda. Latiannya berat banget. Dan yang dateng juga cuma dikit ada yang kesiangan lagi *lirik orang tijel*. Jadi hari ini ada lah hari pertama gw jadi penjuru *YEEEEY* *joget joget* tapi cuma sebentar si bobi dateng sial Θ ̨Θƪ pas di tengah latian sekitar jam setengah 11 gw mau ijin soalnya gw udah janji ke cewe gw buat dateng kerumahnya jam 10 eh tapi ternyata ga boleh dan akhirnya kerumah cewe gw jam 12an huehuehue ampun ampun. dan sialnya pas banget di jalan gw di sms kak inan ada rapat aksi phdd sumpah gw panik. Akhirnya gw lebih milih dateng telat dan pas sampe rumah cewe gw kak inan bilang rapatnya udah selesai. hell -_- tapi gw inget biar ga keliatan gabut gw dateng aja ke acara seksi dana buat jualan.


gw dateng ke sekolah masih pake baju capas paskib, dan gw liat ada kintan disitu yang senyum senyum bareng shinta kalo dia tau gw abis dari rumah cewe gw.  Dari pada panas gw ganti baju aja biarin kek ga ada yang memperhatikan sedetil detilnya ini. Akhirnya gw gabut phdd tapi dateng dana yehey. Gw ngangkat baju satu polybag gede yang setinggi shinta nyebrang lio naek getek haha, gw teringat saat gw naek getek pertama kali gw ga tau apa itu getek. tapi sekarang beda jauh udah kayak pelabuhan aja geteknya.. Pas sampe lapangan entah apa namanya kita buka lapak. pas baru buka gw dan fahd dan kakak yang lainnya solat dianter ke masjid. Selesai solat gw balik ke lapak dan WOW! rame banget bor. Sebenernya gw sih ga bisa jualan sumpah -_- makanya gw cuma diem gabut gabut juga sih ternyata.

Tiba tiba kakak kakak kelas 11 cowo ilang dan kabarnya mereka broadcast ke warga sekitar dan lu tau apa mereka bilang jual baju seharga Rp1000,- kalo harganya segitu gw beli kali ada joger pula yang harganya 100 kali lipatnya. padahal kita tuh jual baju mulai dari goceng sampe lima belas rebu. Dan karna mereka berhasil mensiasati warga sekitar lapak langsung lebih rame seketika. Gw sih disitu gabut Ya udin deh kita lumayan dapet untung jualan disitu.

Karna gw laper dan ada abang bakso deket situ yang kayak bela. Maksutnya kayak bela tuh selalu ada disaat gw butuhkan contoh: jajanin gw, buatin teh dan lain lain. Tapi abang bakso nih dateng di saat yang tepat. Gw beli aja dan si kintan teriak tijel "Ras sendoknya bawa 3" -_- *hening* *pura pura ga denger*
gw balik sembari memakan bakso nan lezat. Dan entah itu namanya siapa gw ga kenal minta minta jajanin --" dan akhirnya gw kenal namanya nadzra. dan ini pertama kalinya ada pertemanan berawal dari sebongkah bakso. pokoknya tuh yang minta shinta,adzra sama satu lagi entah gw ga tau namanya tapi dia tau gw, gw sih cuma tau mukanya sering ketemu soalnya. Gw jajanin aja tuh mereka bertiga, bertiga 4 rebu wkwkwk.

Matahari udah mau kelelep, kita di suruh kak audy buat beres beres, dan kita ga tau jalan pulang sial -_- akhirnya kita jalan dengan insting jenius dan berhasil sampe smansa yehey.





You may also like

No comments:

Silakan Komentar.