Globe V with f21bs

/
0 Comments
Akhirnya, setelah satu bulan lomba tadi pagi kita lomba di smanli. Oke ini pertrama kalinya gw dateng ke SMA negeri setelah smansa dan samandel jakarta. Jadi pagi-pagi sekitar jam 3an gw bangun, langsung gw miscall si nuel memastikan apa  dia sudah bangun. Lama menunggu nuel ternyata masih tidur -_- akhirnya gw telpon si kintan, takut kayak lomba smandel kemaren gw minta dibangunin malah dia yang gw bangunin tapi ini berbeda dia langsung ngangkat telpon gw dan gw ga ngomong pulsa gw pun berkurang Rp.50,- sial kintan!!! setelah itu gw ping-pingin si bela,ina,bobi,kincan sama shinta.
Pas gw ping si bela dia bangun gw lanjutin ping same jam 4 kurang kaga di read sama yang lain -_- akhirnya gw mandi selesai mandi tuh gw liat ina bobi dan kincan sudah bangun dan bales bbm gw. Sementara shinta? oke  dia tertidur sampe akhirnya bales pas gw mau berangkat -_- gw berangkat naek ojek sampe depan komplek sial banget ujan deres, UJAN DERES!!!!! sementara ga punya jas ujan abang ojek balik lagi buat ngambil. Gw di tinggal kacrut banget sial pas lagi semua solat gw sendiri di tengah jalan dan tambah lagi tiba tiba mati lampu! anjrot sumpah ini sialan banget gw panik ga nemu satu orang pun dan gw berharap abang ojek sampe dengan cepat. Akhirnya gw selamat dan sampe smansa jam 5.10 setelah pipi dateng. Pas semua mulai lengkap kita berangkat ke smanli gw boncengan ama pipi anjir dingin banget udara pagi sawangan yang menggelegar. Sampe smanli berasa anak alay ga ada senior dan alumni gw ngeliatin aja anak anak yang masuk kayaknya badan paskib banget dan sementara gw dan teman teman pada ringkih u,u. oh iya bela unyu banget pake model rambut baru!! Sampe barak kita semua siap siap, ganti baju pdl dan siap siap pemanasan. sebenernya ada foto foto juga. Semua udah siap kita semua ke DP 2 dan gw ngelirik ada sekolah lain, kita tuh tampil di nomor urut 2 hebat ya.. Pokoknya sebelom sekolah kita ada kobra kobra gitu gw bingung masa -___________-. Saatnya kita eksis, gw udah ngelakuin kesalahan -_- SIAL! pas lencang depan salah gw selalu lupa bagian itu kenapa yak. Dan ga lama kemudian gw salah lagi sial gw ga konsen sama sekali tapi abis itu konsen dong B) woles. Sampe sekarang gw ga ngerasa kalo gw itu lomba tadi kayaknhya cuma baris biasa gitu haha. Abis selesai kita ngelakuin pengakuan dosa, setiap orang punya kesalahan tersendiri ternyata cukup banyak. Gw udah mulai pesimis ga dapet piala tapi gw harus tetep berdoa dan optimis! Abis ganti baju gw ngeliatin anak sekolah lain dan itu bagus banget hebat banget berasa bukan orang.

Siangpun tiba gw solat agak telat karna mager banget udah musolanya penuh banget lagi hadeh. Terus kita makan makan seperti biasa gw ga pernah abis kalo makan yang begituan haha. Abis semua selesai kita lanjut lagi dan ngeliat anak SMP ikut lomba sumpah mereka bagus banget, dan juniornya bimbim tuh mirip banget sama dia. Pas pengumuman tiba. Emang hasilnya ga sesuai dengan yang diharapkan, kita juga ga nyangka bisa dapet segitu. Yak kita harapan 3 lagi alias ranking 6 dan beda tipis dengan ranking 5 sialnya kita ga dapet piala karna yang dapet cuma dari harapan 2 ga hoki sumpah nomornya jelek -_- Dan danton kita yang kece dapet urutan ke 4. Jago banget si ian. terus yaudah gw sih yakin kita bisa ngebuktiin bahwa f21bs ga kalah dari yang lain, kita pasi bisa kayak yang lain dan lebih bagus *amiin* ya semoga aja bisa membawa yang terbaik untuk PASKIBRA 1 dan f21bs.

ini ada foto fotonya pas lomba
 link download:



You may also like

No comments:

Silakan Komentar.