Bazar Aksi 35 HERITAGE :3

/
0 Comments
Oke beberapa hari yang tanggal lalu Aksi mengadakan acara concerto. Sedikit tentang concerto, concerto tuh bukan eskrim. Sekian.
Jadi sekalian ada concerto aksi juga ngadain bazar kelas buat anak kelas 10. Di situ kekompakan kelas gw mulai diuji. Pas hari H gw dateng ngaret ya biasalah, sama seperti gw yang lainpun ngaret. Oke ini cukup kompak. nd keSampe sana gw beres beres stand kelas dan memamerkan baju batik unyuu gw yang gw pake dari smp kelas 3 -_- di situ stand stand kelas mulai ramae dengan asesoris masing masing. Pas udah dimulai tuh seru parah, rame banget jual jual makanan enak tapi mahal -_____________________-. gw beli satu persatu dan membuat gw tidak bisa pulang. Pokoknya cara mereka ngejual tuh unik unik banget, ada yang kalo ngebeli gratis foto sama salah satu yang ada di stand, ada yang dapet balon dan banyak lagi. Tapi kalo lu kenal gw pasti lu tau gw bakal gabut dan males banget ngerjain ini semua. Berhubung galaxone dan yang lain pada maen gitar, gw nebeng. Jadi niatnya buat seru seruan gitu tapi akhirnya kita sepakat buat nyumbangin ini ke panitia aksi buat nambahin dana. :3 :3.  Liat aja nih fotonya:




Yak akhirnya gw ngamen sampe bazar kelas gw selesai dan ga tau untungnya berapa haha~ abis itu kita f21bs ngumpul. :3 ga tau kenapa setiap postingan gw pasti ada f21bs -_- abisnya ada............. rus kita foto foto pake kostum bazar kita nih dia foto fotonya:





 nike ganteng B)


 pose alay
riri:* :*


*speechless*




You may also like

No comments:

Silakan Komentar.